Jumat, 21 November 2014

alasan kenapa lu ditolak cintanya sma cewek lu

rata rata 95% pasti cowok pasti pernah ngerasain nembak cewek. itu pasti, kalo belom pernah nyobak lah. tapi nembak cewek gampang gampang susah. kalo diterima yah seneng bangetlah< tapi masalahnya jika kita gak diterima wah sakit banget broo. 
Coba belajar buat positif thinking. Disini ada sedikit alasan kenapa lu ditolak, cekidotsssss…
1.  Dia gak bisa bikin lo bahagia
Katanya mencintai itu lebih berasa ketimbang dicintai. Lah iya emang berasa, berasa capeknya. Yang ada dianya bahagia, elo sengsara. @merryriana (motivator / penulis buku Mimpi Sejuta Dollar) berkata: “Bahagia itu tidak melukai diri sendiri dan orang lain.”. Sekarang kalo doi nolak lo, lo belajar berpikiran kayak gini, “hmmmh mungkin dia gabisa bikin gue bahagia kali yaa..” it’s good think :)
2.  Dia gak pantes buat lo
Sesekali belajar bangga sama diri sendiri. Belajar positif thinking. Jangan pas ditolak ehh langsung ngunci diri di kamar, *haha banci aja ga gitu-gitu amat yak*. Tanamkan dibenak lo, bahwa di luar sana ada seseorang yang lebih pantas buat dapetin cinta tulus lo.
3.  Bisa jadi dia cuma nge-test lo
Nah ini uniknya cewek, buat mengetahui keseriusan cowok untuk dapetin cintanya. Si cewek suka sepik nolak tembakan pertama. Sumpah demi apapun gue gak bohong, temen gue ada yang nembak ampe 10x baru di terima, ckckckk dasarrrr cewekk.. *ih gue kan juga cewek ya*. Kalo elo baru pertama kali nembak trus ditolak, jangan nyerah men. Kalo elo emang bener-bener pengen dapet cintanya, coba terus. Cewek mana yang gak luluh sampe ada cowok yang mati-matian usaha dapetin cintanya. Gak usah gengsi!
 4.  Jadiin bahan untuk introspeksi dan motivasi
Kalo ada cewek yang nolak lo karena dia menyebutkan “alasan” yang dia gak suka dari diri lo, ini kesempatan bagus buat lo jadiin bahan introspeksi diri, dengan begitu elo jadi bisa mengubah apa-apa yang jelek dari diri lo *tapi kalo masalahnya sama muka lo, gue angkat tangan deh hehehe*. Jadiin juga sebagai motivasi buat dapetin seseorang yang lebih lebih bisa bikin lo bahagia. Simple kan? Jangan pas ditolak dukun bertindak, itu cara kuno mas..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar